Gebyar Senam Dan Pentas Seni IGTKI-PGRI Kecamatan Lawang

Gebyar Senam Dan Pentas Seni IGTKI-PGRI Kecamatan Lawang

Pada hari, Kamis tanggal 18 Agustus 2016, Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonedisa (IGTKI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Lawang mengadakan acara Gebyar Senam dan Pentas Seni dalam rangka Peringatan HUT-ke 71 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang pada saat ini kegiatan sedang berlangsung.

Kegiatan diikuti oleh sekitar 790 murid TK dan 250 guru se-Kecamatan Lawang, dengan acara meliputi : GEBYAR SENAM, PARADE MEWARNA DAN PENTAS SENI MURID DAN GURU, yang dimaksudkan untuk meng-expresi-kan kreatifitas guru serta melatih kemandirian dan keberanian anak didiknya.

Tepat pukul 08.00 WIB acara dibuka oleh bapak Sekretaris Camat Lawang, SUGIONO, SH. selaku wakil dari Camat Lawang, yang tidak bisa mengikuti kegiatan karena bersamaan dengan acara lainnya di Kabupaten Malang. Dalam sambutan pembukaan, Sekretaris Camat Lawang menyampaikan pentingnya pembinaan kepada anak mulai usia dini, mengingat anak sebagai generasi penerus bangsa harus mampu menghadapi tantangan globalisasi dan persaingan bebas, sekaligus harus mewarisi semangat pejuang 1945 yang telah berhasil memerdekakan bangsa Indonesia.

Tentunya, diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini akan memupuk rasa persatuan dan kesatuan diantara sekolah TK yang ada di Kecamatan Lawang, sekaligus mewujudkan anak didik yang lebih berkarakter.igtki5 igtki4 igtki3 igtki1 igtki

Comments are closed.