Turnamen Sepakbola Piala Kemerdekaan Kecamatan Lawang

Turnamen Sepakbola Piala Kemerdekaan Kecamatan Lawang

0 450

Pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2016, bertempat di Lapangan Olahraga Kalisoerak, Kelurahan Kalirejo Kecamatan Lawang, Turnamen Sepakbola Piala Kemerdekaan Kecamatan Lawang tahun 2016 resmi dibuka oleh Bupati Malang, Doktor Haji Rendra Kresna, yang ditandai dengan tendangan bola pertama.

Acara yang digelar pada pukul 15.00 WIB, diikuti oleh Camat Lawang didampingi oleh Jajaran Muspika Lawang, serta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang, Drs. SIADI, segenap Kepala Desa / Lurah se-Kecamatan Lawang, serta tokoh olahraga dan klub-klub sepakbola yang ada di Kecamatan Lawang yang tergabung dalam PSSI Korcam Lawang.

Turnamen Sepakbola Piala Kemerdekaan Kecamatan Lawang tahun 2016 ini diadakan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 Tahun 2016, serta diikuti oleh 38 klub yang ada di wilayah Kecamatan Lawang, yang merupakan agenda rutin / tahunan PSSI Korcam Lawang.

Pertandingan digelar di 2 lokasi berbeda, yakni di Lapangan Olahraga Kalisoerak, Kelurahan Kalirejo, serta Stadion Lawang, Kelurahan Lawang, sehingga jadwal pertandingan dapat berjalan tidak terlalu lama, mengingat banyaknya peserta.

Turnamen sepakbola  yang merupakan agenda tahunan PSSI Korcam Lawang ini juga dimanfaatkan untuk mencari bibit-bibit pemain sepakbola yang ada di wilayah Kecamatan Lawang agar dapat berkiprah di kancah sepakbola Indonesia, sehingga dapat mengangkat nama Kecamatan Lawang di mata Nasional.

Tentunya dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan demi mencapai niat dimaksud, termasuk dari jajaran pemerintah maupun dukungan orangtua dan tidak kalah pentingnya motivasi yang kuat dari pemain sepakbola itu sendiri.

Semoga pemain-pemain sepakbola yang ada di Kecamatan Lawang dapat melanjutkan kiprahnya di tingkat yang lebih lanjut, lebih-lebih di tingkat internasional, sehingga mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia.

turnamen1 turnamen2 turnamen3

SIMILAR ARTICLES

Comments are closed.