Malam Resepsi dan Pentas Seni

Malam Resepsi dan Pentas Seni

0 342

Pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2016, bertempat di Halaman Pendopo Kecamatan Lawang, digelar Malam Resepsi dan Pentas Seni dalam rangka HUT-RI ke-71 dan Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1256 Kecamatan Lawang, dengan acara utama pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk, lakon : “Wahyu Payung Tunggul Nogooleh dalang : Ki Suroso, dari Blitar.

Acara diikuti oleh Jajaran Muspika Kecamatan Lawang, segenap tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ormas yang ada di wilayah Kecamatan Lawang, termasuk Pengusaha, PWRI / Veteran, Pimpinan UPTD, Kepala Sekolah serta Kepala Desa / Lurah se wilayah Kecamatan Lawang.

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan hadiah lomba-lomba yang telah diselenggarakan oleh Panitia HUT-RI, yang meliputi : Lomba bidang olahraga, lomba PBB, lomba kebersihan lingkungan, serta lomba-lomba lainnya, serta disampaikan pula penghargaan bagi desa/kelurahan yang telah berhasil melunasi Pajak Bumi dan Bangunan tahun 2016 ini sesuai dengan target yang ditentukan.

Khusus bagi warga Kecamatan Lawang yang turut berupaya melestarikan budaya kesenian Jawa Klasik, yang pada kesempatan tersebut juga menampilkan tarian orisinil Jawa, juga diberikan penghargaan atas prestasinya.

Berikut foto-foto yang berhasil kami himpun..resepsi9 resepsi8 resepsi7 resepsi6 resepsi5 resepsi4 resepsi3 resepsi1 resepsi resepsi2

Comments are closed.