Final Turnamen Sepakbola Piala Kemerdekaan Kecamatan Lawang

Final Turnamen Sepakbola Piala Kemerdekaan Kecamatan Lawang

0 465

Pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2016, bertempat di Lapangan Olahraga Kalisoerak, Kelurahan Kalirejo Kecamatan Lawang, Turnamen Sepakbola Piala Kemerdekaan Kecamatan Lawang tahun 2016 resmi ditutup oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang, Drs. SIADI, yang sekaligus berperan sebagai Pengcab PSSI Kabupaten Malang.

Penutupan Turnamen Sepakbola Piala Kemerdekaan Kecamatan Lawang tahun 2016 ini ditandai dengan pertandingan Final, yang diikuti oleh kesebelasan ILAKOJER, dari Kelurahan Kalirejo melawan kesebelasan PORTO dari Desa Sumberporong, yang lolos ke babak final. Sedangkan 2 kesebelasan lainnya yang lolos ke babak semi final, yakni kesebelasan AMOR, dari Desa Turirejo dan kesebelasan LESUS dari Desa Sidodadi, yang telah dipastikan menempati juara III dan IV.

Dalam pertandingan final kemarin, kesebelasan ILKOJER berhasil keluar sebagai Juara I, dengan skor 6 – 5 melawan kesebelasan PORTO, setelah melalui adu pinalti, karena hasil akhir dari pertandingan seimbang 1 – 1.

Selanjutnya penyerahan piala bergilir disampaikan oleh SLAMET, SPd., selaku Wakil Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Malang, sedangkan penyerahan hadiah juara pertama disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang, hadiah juara kedua disampaikan oleh Camat Lawang, dan hadiah hiburan disampaikan oleh MUSPIKA Lawang, yang meliputi :

  • Top Skorer kepada SAMSUL pemain kesebelasan LESUS
  • Club yang bermain fair play selama turnamen kepada Klub MITRA PILANG
  • pemain terbaik diberikan kepada ISAKO pemain dari kesebelasan PORTO

Bakat pemain-pemain sepakbola yang ada di Kecamatan Lawang dapat dikembangkan dengan adanya turnamen semacam ini sekaligus sebagai upaya regenerasi pemain muda yang ada di wilayah Kecamatan Lawang, sehingga mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia.

juara

Comments are closed.